Sinopsis

Senin, 15 Agustus 2011

15/08/2011 Jessica SNSD Dan Taecyeon 2PM Kepergok Sedang Bersama-sama Di Tokyo!




Foto Jessica dan Taecyeon di sebuah kafe terungkap melalui  papan pesan online.
Menurut Agency mereka, foto ini diambil pada malam hari di Tokyo pada tanggal 14 Agustus. Mengenakan pakaian kasual, dua bintang ini  bertemu sebentar setelah menyelesaikan kegiatan promosi untuk hari itu.

Perwakilan dari kedua ageny berkata,
“Mereka berdua sudah dikenal karena hubungan dekat mereka,  Mereka hanya minum teh bersama-sama, pergi  keluar dan berbagi  sukacita untuk pertemuan mereka di Jepang. Mereka hanya teman dekat. Tolong jangan mengambil pikiran yang salah”

Sementara itu di akhir bulan lalu, saat menjadi bintang tamu acara reality show "Strong Heart", Taecyeon cenderung menghindari pertanyaan tentang bagaimana ia tahu nomor Jessica.

Namun, ini bukan pertama kalinya Jessica dan Taecyeon terlibat dalam sebuah skandal pacaran. November lalu, rumor-rumor online mengatakan kalau Jessica & Taecyeon seringkali menonton film bersama dan beberapa bahkan mengklaim melihat keduanya berpelukan sepanjang film. Ada juga sejumlah post yang mengatakan keduanya bersama-sama di sebuah restoran.

Seorang netizen bahkan menulis di sebuah papan lokal online pada tanggal 14/10/2010,
“Saya bekerja di Megabox (salah satu bioskop film terbesar di Seoul), dan saya melihat Jessica dan Taecyeon setiap hari. Saya mencium sesuatu yang  mencurigakan, ini terlihat seperti mereka sedang berpacaran. Dan juga Jonghyun & Shin Se Kyung terlihat seperti berpacaran. Saya melihat banyak selebriti-selebriti sambil bekerja disini.. Ada banyak pasangan selebritis.”

Lalu apakah mereka hanya berteman, atau ini hanya sebuah “bukti foto ” bahwa mereka memiliki sesuatu yang lebih? Bagaimana menurut kalian??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar