Sinopsis

Senin, 15 Agustus 2011

Inilah Pertama Kali dan Satu-satunya Aku Melihat Taemin Menangis



Video ini merupakan awal-awal setelah debut Korea SHINee. Pada suatu stasiun radio, Taemin menangis ketika sang DJ radio menanyakan tentang bagaimana dengan orang tua mereka.

Setahuku, memang ketika awal-awal debut, Taemin sempat mengalami drop. Hal ini aku ketahui pada suatu interview radio SHINee di tahun 2010. Ada sebuah pertanyaan, ketika SHINee memenangkan baik award ataupun acara-acara musik mingguan, member SHINee sering terlihat menangis. Terutama Jonghyun. Tetapi, Taemin tidak pernah terlihat menangis. Kenapa? Lalu Taemin menjawab, ketika ia menang, maka yang timbul adalah perasaan bahagia/senang. Ketika bahagia/senang, bukankah seharusnya tersenyum/tertawa. Maka tidak ada alasan baginya untuk menangis. Dilanjutkan lagi, sang DJ radio bertanya, apakah dalam kesehari-harian Taemin memang sangat jarang menangis? Member menjawab, iya memang dia sangat jarang menangis. Kemudian sang DJ penasaran, kapan Taemin pernah menangis dan dengan alasan apa dia menangis? Taemin menjawab, yaitu ketika awal-awal debutnya. Ia merasa sangat tertekan, terutama karena vokalnya yang sangat lemah sehingga dia tidak mendapat bagian menyanyi. Oleh karena itulah dia selalu giat dalam belajar vokal.

Dia juga sempat mengalami sakit. Aku pernah melihat suatu video fancam dimana Taemin masih dalam keadaan demam namun ia tetap perform. Lalu sekitar di pertengahan 2009, banyak sekali isu-isu yang mengatakan bahwa dia mendapat perlakuan "bullying" dari teman-teman sekolahnya. Untunglah dia masih bisa tumbuh menjadi pribadi yang "cheerful".

Nah sekarang kenapa ya, baik di fancam ataupun di video-video resmi, aku merasa dia semakin pendiam. Apa ada masalah lagikah? Atau sedang "moody"kah? Atau karena memang proses pendewasaan diri?

Aku tahu dari dulu dia memang cenderung pendiam dan pemalu. Tapi sepertinya ekspresi dia ketika diam tidak semurung itu deh.... Lihat saja beberapa video setelah debut Jepang SHINee.

Masak sih ini cuma pandanganku saja?? (Garuk-garuk kepala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar